Sabtu, 28 Februari 2009

Azab-Nya

ada sekitar 150 ayat dalam Al-Qur'an yang mengandung kata kiamat antara lain:



wattaquu yawman laa tajzii nafsun 'an nafsin syay-an walaa yuqbalu minhaa syafaa'atun walaa yu/khadzu minhaa 'adlun walaa hum yunsharuun.

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa'at {46} dan tebusan dari padanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 48)



tsumma antum haaulaa-i taqtuluuna anfusakum watukhrijuuna fariiqan minkum min diyaarihim tazhaaharuuna 'alayhim bil-itsmi wal'udwaani wa-in ya/tuukum usaaraa tufaaduuhum wahuwa muharramun 'alaykum ikhraajuhum afatu/minuuna biba'dhi lkitaabi watakfuruuna biba'dhin famaa jazaau man yaf'alu dzaalika minkum illaa khizyun fii lhayaati ddunyaa wayawma lqiyaamati yuradduuna ilaa asyaddi l'adzaabi wamaa laahu bighaafilin 'ammaa ta'maluun

Kemudian kamu (Bani Israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat {68}. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 85)



waqaalati lyahuudu laysati nnashaaraa 'alaa syay-in waqaalati nnashaaraa laysati lyahuudu 'alaa syay-in wahum yatluuna lkitaaba kadzaalika qaala ladziina laa ya'lamuuna mitsla qawlihim falaahu yahkumu baynahum yawma lqiyaamati fiimaa kaanuu fiihi yakhtalifuun

Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nasrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili diantara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 113)



walikullin wijhatun huwa muwalliihaa fastabiquu lkhayraati aynamaa takuunuu ya/ti bikumu laahu jamii'an inna laaha 'alaa kulli syay-in qadiir

Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 148)



wamina nnaasi man yattakhidzu min duuni laahi andaadan yuhibbuunahum kahubbi laahi walladziina aamanuu asyaddu hubban lillaahi walaw yaraa ladziina zhalamuu idz yarawna l'adzaaba anna lquwwata lillaahi jamii'an wa-anna laaha syadiidu 'adzaab

Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu {106} mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 165)

menurut berita yang beredar di dunia slama ini bahwa Hari KIAMAT diprediksi akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012.
hal ini dibuktikan Pada manuskrip peninggalan suku yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.
Di luar ramalan suku Maya yang belum diketahui dasar perhitungannya, menurut Deputi Bidang Sains Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Bambang S Tedjasukmana, fenomena yang dapat diprakirakan kemunculannya pada sekitar tahun 2011-2012 adalah badai Matahari. Prediksi ini berdasarkan pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di beberapa negara sejak tahun 1960-an dan di Indonesia oleh Lapan sejak tahun 1975.

walaupun prediksi tentang datangnya hari kiamat sudah banyak di bicarakan, siapa yang tahu hal tersebut kecuali DIA...
dan jangan lah engkau percaya selain kepada-Nya, sesungguhnya jika engkau mempercayai ramalan-ramalan tersebut maka engkau termasuk golongan orang-orang yang menyekutukan-Nya.
asal kan ALLAH memutuskan, maka tidak seorangpun yang dapat mencegahnya dan merubah keputusan-NYA.
semoga kita semua hamba ALLAH SWT. dapat lebih memperkuat iman kita, dan segera bertaubat pada-NYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan komentar anda!!!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x