Sabtu, 28 Februari 2009

Hidup menyendiri

aku terbangun di pagi yang hening,...
kemudian aku bertanya dalam hati, apakah yang sebenarnya terjadi?
kudengar suara kebisingan di sekitarku tiba-tiba menghampiri telingaku....

aku terkaget dalam selimut tipis ku....
ternyata seseorang membangunkanku dengan suara yang lantang,.

memulai aktivitas ini sungguh melelahkan,
pagi, siang, sore dan malam,....

berganti seiring waktu yang berlalu,...
mengapa aku harus mengurung diri dalam kamar, menguncinya rapat-rapat, dan hanya internet serta musik yang menemaniku sepanjang waktu..

kudekap erat bantalku sambil melihat-lihat kabar kawand2 ku di dunia yang aku tak tahu apa dan bagaimana......

haripun berganti dengan cepatnya,
hanya canda dan tawa oleh teman-teman dekat rumahku, tak ada penghibur dalam hati dan jiwaku yang sepi ini..

kemanakah aku harus mencarimu????

apakah harus kujalani ini sendiri dalam setiap langkahku?
dalam diri ku bercermin, dalah hati ku berkaca, dan dalam kehidupan yang nyata aku berusaha melakukan yang terbaik......
smoga ungkau mendengar langkah ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan komentar anda!!!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x