Sabtu, 28 Februari 2009

Postingan Gado-gado

hari ini saya menuliskan beberapa artikel,...
tapi mengapa tulisan yang saya tuliskan tersebut tidak beraturan?
kadang saya menulis sesuatu yang berhubungan dengan pendidikan atau ilmu pengetahuan, terkadang menuliskan tentang kehidupan, dan terkadang pula mengenai hal terindah dan terumit yang pernah kualami....

mungkin karena saya masih baru dalam hal memposting sebuah artikel,..
yah sudahlah...
aku juga jadi heran dengan diriku sendiri...
kadang ku berjalan di siang hari yang cerah hanya untuk melihat keadaan sekelilingku yang hampa...
tapi kemana aku harus mengadu?

apakah penting jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita?
dan melihat apa yang kita miliki dan tidak dimiliki atau melihat apa kekurangan-kekurangan kita????

hidup ini akan terasa sangat buruk jika kita saling curiga dan cemburu satu dengan yang lainnya...
pusiiing.. tulisan ku jadi tak karuan arahnya kemana....
banyak artikel yang memuat suatu hal, baik itu negatif, posotif, lawas maupun yang up 2 date...
aku juga ingin...
tapi aku kurang tanggap, bahkan aku juga tidak tahu menahu bagaimana caranya...
banyak pula artikel yang kubaca untuk menambah pengetahuanku tentang dunia yang satu ini...
tapi aku juga lelah,..
meski sekarang postinganku tak seburuk waktu pertama memulainya,... aku juga masih banyak memiliki kekurangan... tapi setidaknya kita dapat bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini,...
karena pasti masih banyak orang di dunia ini yang lebih buruk daripada kita...

ingat...
tidak ada makhluk yang diciptakan oleh-Nya dibumi ini yang sempurna..
kesempurnaan hanyalah milik Allah, dan kekurangan adalah milik kita hamba-Nya....

dengan ini kita dapat memperbaiki diri kejalan-Nya dan selalu bersyukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya selama hidup di bumi tercinta ini....Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan komentar anda!!!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x