Sabtu, 28 Februari 2009

Sabtu 28 Februari 2009

hari ini sungguh hari yang melelahkan, aku bingung dengan cuacanya,...
he..em, tadi pagi teriknya matahari sampai menghanguskan kulitku, selang beberapa menit setelah aku kluar, mendungpun tak terbendung, langit tertutup gelapnya awan hitam dan angin bertiup seakan-akan ingin memporak-porandakan rumahku....

sungguh melelahkan hari ini...
aku harus mengantar kesana-kemari...
tapi itu bukanlah hal yang sia-sia...., banyak pelajaran yang kudapatkan dan pengalaman yang dapat membuatku semakin mahir.


haripun terus berlalu, dari siang berganti sore, dan sorepun berganti malam...
klau tidak salah saat waktu menunjukkan pukul 07.30pm WITA aku kluar rumah untuk menemani om ku keluar kerumah pak RT, tapi sayang pak RT sedanga tidak ada di tempat...
sepulangnya aku menuju rumahku,...
aku baru sadar bahwa bulan tampak indah...
jarang sekali aku melihat bulan sabit yang indah seperti ini...


walaupun orang lain mengatakan ini biasa saja, tapi aku tetap merasakan keindahannya...
jarang sekali kita dapat melihat bulan yang indah, karena terkadang bulan ini tertutup oleh awan mendung...
sungguh besar Kebesaran-Nya,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan komentar anda!!!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x