Sabtu, 28 Februari 2009

Batu Ajaib dari Makassar


Randy (14) dukun cilik di Makassar mengaku dapat mengobati penyakit karena memiliki batu seperti Ponari di Jombang.
Jika di Jombang ada dukun cilik bernama Ponari, maka di Makassar ada Randy. Bocah berusia 14 tahun ini diduga mampu mengobati berbagai penyakit sama seperti Ponari di Jombang, yaitu dengan menggunakan batu ajaibnya.

Menurut Erni, Ibunda Randy, anak sulungnya tersebut diduga mampu mengeluarkan keajaiban ketika ia memperoleh batu dari bawah akar bunga Putri Malu dari samping Mesjid Al Markas.

"Dia pernah cerita kepada saya, katanya mimpi bertemu perempuan agar mencari batu tersebut. Kenapa perempuan itu menyuruh saya," demikian Erni menceritakan kronologi anaknya mendapat batu.

Awalnya batu itu sempat dibuang tapi kemudian dipungut kembali. Setelah mengambil batu tersebut secara tiba-tiba Randy pun kesurupan dan mengeluarkan keringat menyerupai minyak tapi berbau harum bagai melati. Minyak itulah yang digunakan untuk mengolesi si pasien, sambil terus merendam batu ajaib itu di dalam baskom yang berisi keringat sang dukun cilik.

Ibu Randy juga mengaku sejak kejadian itu anaknya mengalami perubahan yaitu sering ingin mengkonsumsi pisang dan air kepala muda. Sementara itu sejak kabar itu tersebar keseluruh warga, antrian warga pun semakin banyak selama dua hari ini. Mereka juga mengaku tidak menetapkan tarif pengobatan karena semua tergantung dari si pasien sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa berikan komentar anda!!!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x